terlalu panjang kisah yang kita karang lirik


Terlalu panjang kisah yang kita karang Hingga tiada dayaku menokhtahkannya Sungguh aku tak pernah mengenal lelah Untuk mencintaimu. Floor 88 - Yang Benar Chord Gitar dan Lirik Lagu 1 bulan yang lalu 14 views.


Pin On Song

Lagu ini adalah kesinambungan dari lagu Hutang katanya.

. Lagu ini adalah lagu yang bakal dikeluarkan oleh kumpulan Floor 88 tidak lama lagi. So korang kena layan sendiri. Dengarkanlah Disini aku Floor 88 Hutang Lyrics.

Lagu ini adalah kesinambungan dari lagu Hutang katanya. Lirik Lagu Cerita Panjang Di Hidup Yang Singkat ini diciptakan oleh Fiersa Besari yang dipublikasi pada 11 Mei di channel YouTube Fiersa Besari. Yang Benar Lyrics Floor 88.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya. Terlalu panjang kisah yang kita karang. Chorus Dm G C GB dengarkanlah.

Sementara menunggu waktu masuk kerja kita layan lagu Yang Benar dari Floor 88. Dengarkanlah Disini aku menunggu Kata putus darimu Walaupun aku tahu. F G untuk mencintaimu.

Lagu berjudul Cerita Panjang Di Hidup Yang Singkat merupakan single terbaru dari penulis dan musisi asal Bandung Fiersa Besari. Terlalu panjang kisah yang kita karang Hingga tiada dayaku menoktahkannya Sungguh aku tak pernah mengenal lelah Untuk mencintaimu. Am Em Terlalu panjang kisah yang kita karang F C G hingga tiada dayaku menokhtakannya Am Em sungguh aku tak pernah mengenal lelah F G untuk mencintaimu.

Intro Fm Cm G E Fm Cm terlalu panjang kisah yang kita karang D A E hingga tiada dayaku menokhtahkannya Fm Cm sungguh aku tak pernah mengenal lelah. Terlalu panjang kisah yang kita karang Hingga tiada dayaku menokhtahkannya Sungguh aku takpernah mengenal lelah untuk mencintaimu. Lirik Jalan Kita Masih Panjang dari Dewa ini dipublikasikan pada tanggal 24 April 2020 2 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Dhani AhmadLagu ini ada di dalam album Terbaik Terbaik yang didistribusikan oleh label Aquarius Musikindo.

E Fm Cm G E kau telah pergi jauh. Selama ini aku tetap memilih Untuk kekal setia mem bahagiakanmu Tapi kini kau tinggalkan hanyalah Secebis harapan. Kunci Gitar Floor 88 - Yang Benar Chord Dasar.

Berikut lirik chord dan video klip dari lagu yang berjudul Yang Benar. Dengarkanlah Disini aku menunggu Kata putus darimu Walaupun aku tahu Kau telah pergi jauh. D E untuk mencintaimu.

Lirik Lagu Yang Benar Floor88 merupakan lirik lagu terbaru yang disenaraikan di dalam website ini untuk Floor88Berikut merupakan rangkap awal untuk lirik lagu ini Terlalu panjang kisah yang kita karang Hingga tiada dayaku menokhtahkannya Sungguh aku takpernah mengenal lelah untuk mencintaimuUntuk lirik lagu penuh adalah seperti yang dipaparkan di bawah. Oke berikut ini adalah video klip dari lagu Hutang Pok Amai Amai yang dinyanyikan oleh Floor 88. G C G disini aku menunggu Am kata putus.

Baca Juga Lirik Lagu Cinta Ismail Izzani. Lirik Lagu Yang Benar Floor88 merupakan lirik lagu terbaru yang disenaraikan di dalam website ini untuk Floor88Berikut merupakan rangkap awal untuk lirik lagu ini Terlalu panjang kisah yang kita karang Hingga tiada dayaku menokhtahkannya Sungguh aku takpernah mengenal lelah untuk mencintaimuUntuk lirik lagu penuh adalah seperti yang dipaparkan di bawah. Terlalu panjang kisah yang kita karang hingga tiada dayaku menoktahkannya sungguh aku tak pernah mengenal lelah untuk mencintaimu dengarkanlah.

Di persimpangan menatap berdua ombak yang coba pecahkan karang cinta kita palingkan. Hingga tiada dayaku menokhtahkannya. Sungguh aku tak pernah mengenal lelah.

Lirik lagu penuh Yang Benar dari Floor88 adalah seperti berikut. Kau telah Pergi jauh Selama ini aku tetap memilih Untuk kekal setia mem bahagiakanmu. Intro Am Em Bb G Am Em terlalu panjang kisah yang kita karang F C G hingga tiada dayaku menokhtahkannya Am Em sungguh aku tak pernah mengenal lelah.

Fm Bm kata putus darimu walaupun aku tahu. Dengarkanlah Disini aku menunggu Kata putus darimu Walaupun aku tahu Kau telah Pergi jauh. Transpose - Font A-A Intro.

Lirik Lagu Yang Benar Floor88 merupakan lirik lagu terbaru yang disenaraikan di dalam website ini untuk Floor88Berikut merupakan rangkap awal untuk lirik lagu ini Terlalu panjang kisah yang kita karang Hingga tiada dayaku menokhtahkannya Sungguh aku takpernah mengenal lelah untuk mencintaimuUntuk lirik lagu penuh adalah seperti yang dipaparkan di bawah. Anda juga boleh membuat. Lirik Hutang Pok Amai Amai dari Floor 88 ini dipublikasikan pada tanggal 9 Mei 2022 3 bulan yang lalu.

Lirik Lagu Yang Benar Floor 88 Terlalu panjang kisah yang kita karang Hingga tiada dayaku menokhtahkannya Sungguh aku takpernah mengenal lelah untuk mencintaimu D Kamu bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti iTunes Spotify dan media pembelian resmi online musik lainnya atau kamu bisa. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Versi yang ada di dalam video ini hanyalah demo.

Lirik Lagu Cerita Panjang Di Hidup Yang Singkat. Di blog ini kami hanya memaparkan lirik lagu. Terlalu panjang kisah yang kita karang Hingga tiada dayaku menoktahkannya Sungguh aku tak pernah mengenal lelah Untuk mencintaimu.

Chorus Bm E A EG dengarkanlah. Hutang Lyrics Kau nak cepat kaya macam jual unta Tapi kau sendiri malas nak usaha Cerita sana sini gebang kau merata rata Pantang depan mata Floor 88 Baby Shima. Am Em Terlalu panjang kisah yang kita karang F C G hingga tiada dayaku menokhtakannya Am Em sungguh aku tak pernah mengenal lelah F G untuk mencintaimu.

Am Dm kata putus darimu walaupun aku tahu.


Pin On Song

Related : terlalu panjang kisah yang kita karang lirik.